Laman

Senin, 22 November 2010

"Gampang Cari Duit !"

Cari duit buat makan. Cari duit buat kehidupan. Semua orang dalam kehidupan ini memang butuh duit. Siapa hayo orang yang tidak butuh duit saat ini? Di zaman serba susah kayak gene! Hanya orang yang sudah mati saja yang tidak butuh duit. Benarkan!

Atau kalau misalnya anda hidup disaat terjadi 'resesi ekonomi'. Disaat semua orang tidak butuh apa-apa selain makanan. Dan ironisnya makanan yang dicari semua orang saat itu tidak ada. Padahal anda berlimpah harta. Duit anda begitu buanyakk, tapi makanan tidak ada (sengsara amat sih perumpama-annya). Apakah saat itu duit anda menjadi berguna atau mubazir? he..he..he..

Lain waktu kawan saya yang jago multimedia, berkata: "Gampang cari duit? Cuma ngerjain begini aja di bayar!". Oups!! Saya menimpali. "Apa iya?!" Karena saya seringkali mengalami begitu susahnya nyari duit. (Bahkan sampai sekarang!). Kenapa ? Saya sering mengerjakan 'proyek design' dari pagi ketemu pagi lagi. Semua badan rasanya mau rontok, otak saja masih beku, tapi besoknya terjadi begitu lagi...Terus saja begitu. Kalau begitu apakah saya termasuk orang yang gampang cari duit?! (nyusahin kalee??**)

Menurut anda bagaimana? Okelah! Boleh jadi pekerjaan kita melimpah. Proyek juga banyak. Pastinya duit kita juga bakalan banyak-kan. Tapi kalau mengerjakan itu semuanya perlu waktu yang banyak. Perlu lembur...perlu begadang segala...lupa bahwa kita juga punya keluarga...punya tetangga...dll-nya. Yang diingat cuma pekerjaan saja nggak ada yang lain. Duit lagi...duit lagi...Apakah ini termasuk kategori "Gampang cari duit"?!

Terserah anda saja deh. Anda boleh berkomentar bebas. Sebebas-bebasnya. Tidak ada sensor di sini. Sekali lagi "Tidak ada sensor". Titik. (wah..begitu amat sih). Cuma komennya yang bertanggung jawab ya?

Salam
www.sejutawebsite.com

Ojo kelalen yoo...Baca juga yang ini:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disini anda bebas berkomentar. Asalkan bertanggung jawab. Terima kasih