Laman

Senin, 22 November 2010

Cari Duit ahh...

Lho kok judulnya kayak gitu sih....
Emang nya sekarang sudah 'bangkrut'. Sehingga perlu cari duit...
Nah yang ini lebih nyleneh lagi!
Apa kalau sudah bangkrut baru cari duit?

Bukan begitu maksudnya!...Cari duit bisa berarti cari makan...Buat memenuhi sandang dan pangan kita, terutama keluarga...Kalau belum berkeluarga, bagaimana?... ya setidak-tidaknya buat diri sendiri dulu, bantu orang tua dan kalau mau kencan nggak ngerepotin orang lain.

Duit kok dicari ya..."Nyari nya dimana bapak?" Kata anak perempuan saya, waktu saya mau berangkat kerja. "Emangnya duit bapak ilang?".."ilangnya di jalan ya bapak?", Kata adiknya menimpali... Yahh ... namanya juga anak-anak. Mereka tidak tahu betapa susah dan payah bapaknya (saya) mencari duit.

Duit memang harus di cari..Carinya dimana? Yah dimana-mana juga ada!! (kayak bunyi iklan saja)... "Ngerampok" juga termasuk cari duit lho..."Korupsi" apa lagi!...[jangan ditiru...cara negatif]. Mendingan Jualan bakso atau...Jualan gado-gado, lontong sayur, ketupat sayur, kerja kantoran, jadi direktur, cleaning service...semuanya cari duit.

Kalau pengangguran bagaimana? Ya nggak menjadi masalahkan kalau duitnya buanyakk! Yang bermasalahkan kalau jadi pengangguran tapi tidak punya duit! Jadi yang lagi nganggur kenapa anda tidak cari duit saja! Kok jadi ngajak-ngajak orang sih! Kayak kelebihan duit aja!

Siapa bilang susah cari duit! Cuma saya saja kok yang bilang begitu! (baca: posting sebelumnya - Gampang Cari Duit)). Andakan tidak !. Jadi yok kita sama-sama cari duit? Hidup cari duit!!

www.sejutawebsite.com

Ojo kelalen yoo...Baca juga yang ini:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disini anda bebas berkomentar. Asalkan bertanggung jawab. Terima kasih